Aktor Irwansyah diduga melalukan penggelapan dana perusahaan PT Bandung Berkah Bersama sebesar Rp1,9 Miliar.

Hal itu dilaporkan Medina Zein yang merupakan istri dari Lucky Hakim. Selain Irwansyah, kuasa hukum Medina Zein mengungkapkan ada nama lain yang juga terlibat.

"Saya melihat ini ada indikasi pihak-pihak lain yang terlibat. Tidak menutup kemungkinan, ya. Dugaan saya. Nanti ditelusuri. Nanti biar penyidik yang bekerja. Dan nilainya juga masih dikembangkan ya. Karena data ini masih temuan awal," ucap Lukman Azhari di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Soal Rp1,9 Miliar, Lukman menambahkan bahwa bisa saja uang tersebut bertambah jika sudah dilakukan audit secara keseluruhan.

"Sementara yang sudah diaudit sekitar Rp 1,9 miliar sekian, Rp 2 miliar. Sementara ya, karena kita juga belum dapat rekening koran 2017 sampai detik ini.

Medina Zein resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10) pagi.

Medina Zein dan Irwansyah diketahui bekerjasama di Perusahaan PT Bandung Berkah Bersama untuk bisnis kue kekinian, Bandung Makuta.

Instagram: @irwansyah_15

Oleh: Syba