Penantian Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak) akan hadirnya single baru bakalan berakhir. Pasalnya, single baru yang ditunggu-tunggu enggak lama lagi akan diluncurkan.

Enggak tanggung-tanggung, lagunya pun masuk dalam soundtrack film Gundala. Film yang dibintangi olrh Abimana Aryasatya, Tara Basro, Rio Dewanto dan banyak nama hits lainnya.

“Alhamdulillah, kita diberi kepercayaan untuk jadi pengisi soundtrack film Gundala. Ya, insyaa allah di akhir bulan Agustus ini baru rilis single yang untuk soundtrack itu,” ungkap Tantri saat ditemui Gempak.id di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Menurut Tantri, lagu yang dikasih judul Growing Up ini punya konsep musik yang pas buat film bertemakan superhero. Dimana unsur electronic rock-nya sangat kental.

“Ya, lagu ini kita kemas ke dalam nuansa electronic rock. Karena ada kaitannya dengan film superhero,” tambahnya.

Kabarnya lagu Growing Up ini awalnya untuk single terbaru Tanti, Cella dan Chua. Berhubung sang sutradara, Joko Anwar, kepincut, alhasil lagu ini terpilih untuk menjadi bagian dalam soundtrack album Gundala.

“Mungkin jodoh ya. Sebenernya lagu ini udah ada duluan. Terus tiba-tiba dapet tawaran untuk bisa ngisi (soundtrack). Kita suguhin lagu yang ada di album Kotak. Kebetulan ada satu lagi yang tertarik dari mas Joko Anwar,” tutupnya.

Gundala sendiri akan mula di bioskop tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.

Instagram: @kotakband_

Oleh: Ryks