Usai menang di Oscar 2019, Lady Gaga muncul sebagai bintang tamu program Jimmy Kimmel pada Kamis (28/2/2019).

Hadir memakai busana hitam dan membawa piala Oscar yang dimenanginya lewat lagu Shallow untuk kategori Best Original Song, Gaga tidak hanya bicara tentang kemenangan perdananya di Oscar, wanita itu juga harus menjawab tentang spekulasi yang bertebaran kini.

Spekulasinya adalah Gaga dan teman kolaborasinya, Bradley Cooper terlibat cinta lokasi alias 'cinlok' setelah kelihatan begitu intim dan punya koneksi luar biasa saat muncul melantunkan lagu tema A Star Is Born itu di Oscar.

Mereka bukan sahaja berpegangan tangan, malah begitu mesra di sisi piano dan nampak sangat sedang menghayati cinta yang tercipta sepanjang persembahan.



(Kemesraan Lady Gaga dan Bradley Cooper mencetuskan spekulasi 'cinlok' oleh publik)

Lantas Kimmel pun bertanya tentang kedekatan mereka dan kebenaran di sebalik spekulasi yang tercetus.

Dengan spontan, Gaga memberi gestur yang membuatkan penonton di studio pecah tawa. Bintang itu memuta bolanya ke atas sebelum menjawab persoalan yang dilemparkan dengan tenang.



"Pertama-tama, media sosial seperti biasa, adalah toilet internet dan yang terjadi di kultur pop sekarang memang luar biasa," jawab Gaga yang disambut heboh tepukan dan tawa penonton.

Gaga menjelaskan dari perspektif penampilan, adalah sangat penting untuk mereka saling terkoneksi sepanjang waktu.

"Dan ketika mendendangkan lagu cinta, kau ingin orang yang mendengarnya juga merasakan cinta," ujar Gaga.

Penyanyi yang kini membuktikan kalo dirinya juga punya potensi baik sebagai pelakon itu kemudian mengungkapkan bahawa apa yang diberinya bersama Cooper adalah sebuah 'persembahan cinta' yang ingin dilihat publik.

"Shallow adalah lagu cinta. Filmnya, A Star Is Born adalah tentang cinta. Dan ini yang kami ingin kau lihat. Meliha dan menebak cinta," imbuhnya lagi.

Pernyataan terakhirnya malah bikin suasana makin heboh.

"Aku seorang artis! Aku rasa kami bekerja dengan baik. Membodohi kalian semua!," ungkapnya.

Untuk rekor, Gaga baru putus tunang bersama Christian Carino dan Cooper pula sudah lama berkencan dengan model Irina Shayk serta mempunyai seorang anak perempuan bersama.

Sumber: CNN
Kredit Foto: Program Jimmy Kimmel
Instagram: Lady Gaga

Oleh: Maliah Surip