Narapidana kasus korupsi yang sebelumnya juga pernah menjadi selebritis, Zumi Zola saat ini tengah menjalani hukuman penjara.

Kabar lain dari Zumi Zola terbaru yang mengejutkan adalah di mana sang istri, Sherrin Tharia tiba-tiba melayangkan gugatan permohonan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana di kantornya," Rabu (24/6).

Saat ini, diketahui sidang perdana cerai keduanya sudah dilalui. Namun belum diketahui penyebab perceraian. Kabarnya, kondisi perekonomian keluarga semenjak Zumi Zola ditahan semakin menurun drastis.

"Iya benar nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Iya sidang perdananya sudah berjalan kemarin tanggal 17 Juni 2020," kata Cece Rumana.

Seperti diketahui, Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012 lalu. Dari pernikahannya, pasangan itu dikaruniai dua orang anak, Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah.

Adapun ditahannya Zumi Zola lantaran kasus suap RAPBD Jambi dan tahun anggaran 2018 dan gratifikasi yang dilakukannya.

Kredit Foto: Tribunnews.com

Oleh: Syba