Pedangdut Nella Kharisma belakangan ini tengah menjadi sorotan. Namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Terkait kabar tersebut bahkan santer terdengan di mana istri Sutrisno, yang kini menjadi Bupati Kediri melarang Nella Kharisma manggung di Kediri.

Kakak kandung Nella Kharisma, Chandra membantah seluruh tuduhan gosip tak mendasar tersebut. Menurut Chandra, hal itu telah mencoreng nama baik keluarga.

"Semuanya hoaks. Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan keluarganya, saya diminta memberikan klarifikasi.

"Mbak Nella tidak kenal dengan beliau (Sutrisno)," kata Candra kepada awak media, Sabtu (24/11).

Nella Kharisma bukan kali pertama diisukan menjadi selingkuhan pejabat politik. Lantaran selalu diam saat diterpa isu hoax, Chandra menegaskan akan menempuh jalur hukum untuk kedepannya.

"Karena kabar tersebut bukan sekali, tapi sudah dua kali unggahan di sosmed. Apalagi Mbak Nella khawatir namanya dikait-kaitkan dengan isu politik Pilbup 2020 mendatang.

"Saat ini pihak keluarga masih berdiskusi dan berencana akan melakukan langkah-langkah membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun kita masih sebatas berdiskusi," kata Chandra.

Instagram: @nellakharisma

Oleh: Syba