Tidak lama sempat mengungkapkan dirinya tidak pernah memakai narkoba, kini Park Yoochun harus mengubah fakta itu.

Dirinya yang ditahan pada Jum'at (26/4) lalu karena terbukti positif menggunakan narkoba jenis Philopon. Akhirnya, Yoochun mengaku sebagai salah satu pemakai narkoba. Pengakuan itu dibuat saat Yoochun menjalani pemeriksaan pada Senin (29/4).

Mantan tunangan Hwang Hana itu malah sempat mengonsumsi barang haram tersebut bersama sama. Pengakuan itu terlontar saat Yoochun menjalani pemeriksaan pada Senin (29/4) kemarin.

Usai pengakuan Yoochun, tim pengacara aktor dan penyanyi ini memutuskan mengundurkan diri dalam menangani kasus narkoba yang menjerat kliennya tersebut.

"Saya ingin memberi tahu bahwa semua kegiatan saya mengenai Park Yoochun akan berhenti mulai hari ini.

"Kemarin pada 29 April, Park Yoochun mengakui semua tuduhannya, dan menerima penyelidikannya dengan jujur, seperti yang dilaporkan media." ujar pengacaranya, Mr Kwon seperti dilansir dari Soompi.

Dalam pemeriksaan yang dijalankan Unit Narkotika Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu, Yoochun diungkapkan telah membuat pengakuan memakai narkoba.

"Saya pikir harus mengakui apa yang saya lakukan dan meminta maaf apa yang saya lakukan," kata polisi menirukan ucapan Yoochun.

Kini, Yoochun terancam hukuman 7,5 tahun penjara atas kasus narkoba tersebut.

Kredit Foto: E!Online

Oleh: Maliah Surip