Aktris Atiqah Hasiholan kini sedang menghantui penggemar drama di Malaysia lewat penampilan julung kalinya di karya premium untuk Astro Go, Sembilan.

Selain aktingnya yang membekas, perempuan yang mengawali kariernya dengan menjadi model majalah Kawanku pada 1995 itu menjadi sorotan karena penampilannya.

Al maklum, Atiqah yang kini berusia 37 tahun dikenal sebagai salah satu sosok aktris jelita dan punya pesona tersendiri.

Lantas penampilan lusuhnya yang berperan sebagai Rimbun di drama yang disutradarai Razaisyam itu menjadi buah mulut.



Biar tampil lusuh dan nampak seperti wanita berumur, Atiqah yang ikut bergabung dengan beberapa bintang dari Malaysia termasuk Beto Kusyairy dan Azhan Rani itu tetap tampak manis.

Malah istri dari Rio Dewanto itu mengaku Sembilan sebagai proyek special yang membuat ia tidak bisa menolak biar menjalani 3 bulan syuting yang cukup intens.



"Poject ini special, karena saya jatuh cinta pada scriptnya. Sebuah rasa yang tidak selalu saya atau pemain lain dapatkan ketika melakukan sebuah project," katanya.

Sembilan adalah sebuah series thriller, bercerita tentang seorang anak berusia 9 tahun yang telah 9 tahun menghilang. Namun, sekembalinya anak itu dia tetap berusia 9 tahun.



Karya kolaborasi Malaysia dan Indonesia ini ditulis oleh Salman Risto.

Drama 10 episode itu sudah boleh distrim secara eksklusif di aplikasi Astro GO secara percuma mulai 6 Disember lalu.

Instagram: @atiqahhasiholan

Oleh: Maliah Surip