Sembuh total dari Covid 19, Aktor Tom Hanks didaulat menjadi pembawa acara episode perdana Saturday Night Live dari rumah.

Aksi itu merupakan penampilan pertamanya di layar kaca usai sembuh dari Covid 19.

Di episode perdana itu, vokalis Coldplay, Chris Martin menjadi bintang tamunya.

Ia yang muncul dengan penampilan botak membuka acara dengan beberapa humor, karena katanya biar seperti aneh namun inilah waktu yang tepat untuk menjadi lucu.

"Adalah bagus untuk berada di sini, tetapi bersiaran secara langsung dari rumah agak aneh," kata Hanks seperti yang dilansir dari CNN pada Minggu (12/4/2020).

Dalam acara tersebut, Tom Hanks juga melakukan monolog tentangnya yang sempat terinfeksi Covid-19 dan kini telah pulih. Hanks merasa dirinya kini banyak menjadi sorotan, baik dalam hal motivasi dan lain-lain.

"Kita akan melewati ini bersama," ucap Tom Hanks.

Last night covid19 Survivor @tomhanks hosted @nbcsnl from his kitchen #snlathome #Magleb #saturdaynightlive #NBCSNL , Video Credit : @nbc #TomHanks #Quarantine #StayHome #StaySafe

A post shared by MAGLEB LTD #SeeItFirstHere (@maglebanon) on


Aktor ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada semua tim medis yang berjuang di garda terdepan dalam melawan Covid-19.

"Semua yang menjaga negara ini terus berjalan saat kita membutuhkan mereka lebih daripada sebelumnya," ujar Tom Hanks yang terinfenksi virus Corona bersama sang istri Rita Wilson saat berada di Australia untuk sebuah syuting film teranyarnya.

Kredit Foto: Quartz
Instagram: @maglabenon

Oleh: Maliah Surip