Ady, mantan frontman grup musik NAFF resmi memproklamirkan diri kembali bermusik secara serius. Hal ini ditandai dengan dirilisnya lagu hits miliknya, Kau Masih Kekasihku yang dirilis ulang dalam output musikal yang berbeda.

Menurutnya, kembalinya Ady bernyanyi secara serius, tak lepas dari permintaan fans yang ingin melihatnya bermusik kembali.

“Masih banyak sekali orang yang merindukan suara saya menyanyikan kembali lagu-lagu lama saya. Dan dalam projek ini, saya ingin memberikan versi terbaik dari diri saya kepada penggemar, ungkapnya saat ditemui Gempak di kawasan Melawai, Jakarta, Selasa (4/2).

Tapi Ady mengakui, dorongan terbesarnya kembali bernyanyi atas permintaan putrinya.

“Ya putri saya juga menanyakan itu. Kenapa papa gak nyanyi lagi,” katanya seraya menirukan gaya bicara sang putri.

“Akhirnya saya berfikir juga untuk itu (nyanyi lagi). Ketika saya juga mendapat restu ayah saya. Maka, keputusan saya kembali bulat. Cuma belum tahu sampai kapan. Yang pasti ini saya, Ady. Saya masih ada. Dan siap kembali,” jelasnya.

Sejak mengundurkan diri dari NAFF 10 tahun silam, Ady sempat banyak menolak ajakan manggung. Namun belakangan aktif kembali melanjutkan karirnya, namun hanya untuk off air.

Dalam project Solonya beberapa lagu hits akan dirilis ulang dalam versi yang lebih fresh. Diantaranya lagu Terendap Laraku, Tak Seindah Cinta Semestinya, Akhirnya Ku Menemukanmu. Dan tentunya Ady akan merilis lagu baru dalam waktu dekat.

“Masih rahasia. Tapi akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kita akan gelar showcase untuk lagu baru nanti,” tutupnya.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks