Aktris cantik Raline Shah pertama kali ikut terlibat dalam film Malaysia yang diproduksi Astro Shaw.

Di film dengan judul asal Polis Evo 2, Raline juga pertama kali ikut gabung dalam sebuah karya action.

Dirinya berperan sebagai Rian, seorang anggota polisi yang ditugaskan untuk membongkar jaringan narkoba.

Polis Evo 2 telah meraih sukses luar biasa saat menceroboh bioskop di Malaysia pada November 2018 silam.

Kini, dengan judul Police Evo, film yang disutradarai Joel Soh dan Andre Chiew ini siap menceroboh jaringan bioskop di Indonesia bermula tanggal 18 April 2019 mendatang.

Raline pun segera melakukan promosi tentang rilisnya film tersebut di akun Instagramnya.

Di foto poster yang diunggah, wanita berusia 34 tahun itu membeberkan fakta perannya sebagai Rian.



"Police Evo akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 18 April 2019!

"Di sini saya berperan sebagai Rian. Usaha Rian dalam menjalankan misinya ternyata tidak mudah. Statusnya sebagai polisi dipertanyakan. Di sisi lain, kelompok mafia yang diincar juga bekerjasama dengan ekstremis dan menghalalkan segala cara untuk mendapat apa yang mereka inginkan. Pada saat itulah Rian bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut.

"Film yang telah sukses di Malaysia dan Singapura ini kini tayang di Indonesia!", tulisnya pada Selasa (19/3/2019).

Menyusul setelah foto poster itu, Raline mengunggah sebuah video saat dirinya lagi menjalani briefing babak syuting di hutan untuk film Police Evo. Terlihat di video tersebut Raline bersama dua pemeran utama film lanjutan Polis Evo aktor yaitu Zizan Razak ( Inspektur Sani) dan Shaheizy Sam (Inspektur Khai).

Ternyata, foto poster dan video yang diunggah Raline pantas mendapat respons positif dari followersnya.

Salah satu followersnya dengan nama akun @okky_kkyo24 dilihat meninggalkan komentar yang berbunyi: "Filem Malaysia jarang banget lho masuk ke Indonesia. Berarti highly Recommended".



Sementara yang lainnya mengunggapkan penasaran seperti apa kelak hasil Raline bermain di sebuah film kolaborasi Malaysia dan Indonesia dengan dirinya memainkan sebuah peran yang cukup beda dari sebelumnya.

Police Evo membawa kisah Inspektur Sani dan Khai yang terlibat dalam misi pengintaian di sebuah pulau terpencil di pantai timur.

Suasana menjadi suram ketika sekelompok teroris yang dipimpin oleh Hafsyam Jauhari menyerang dan merebut pulau itu. Sani ditahan oleh para teroris bersama dengan 200 sandera, sementara Khai terperangkap di daerah desa.

Sani mencoba melawan kepala kelompok teroris dari dalam pusat pertahanan setelah menyaksikan teror kelompok itu sendiri. Khai berhasil menemukan seorang perwira polisi dari Indonesia dan 4 anggota pasukan khusus yang dikirim oleh pemerintah Malaysia.

Ketujuh orang tersebut bekerja sama menghadapi dan mengalahkan Hafsyam Jauhari beserta kelompoknya serta menyelamatkan lebih dari 200 sandera di pulau itu.

Handcuffs ?? #bts #policeevo

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on



Instagram: Raline Shah

Oleh: Maliah Surip