Grup kondang Super Junior benar benar telah bersedia bertemu penggemar mereka dari seluruh dunia.

Setelah Kyuhyun akhirnya merupakan anggota terakhir selesai menjalani wajib militer pada Mei 2019, SM Entertainment segera mengatur aktivitas buat grup yang telah eksis sejak tahun 2005.

Super Junior yang juga akrab disapa sebagai SuJu dikabarkan akan memulakan jelajah dunianya dengan pengumuman konser Super Junior World Tour – Super Show 8.

Dilansir dari Soompi, konser itu akan diselenggara selama dua hari yakni 12 dan 13 Oktober di KSPO Dome di Seoul, Korea Selatan.



Tiket konser akan mula dijual bermula 3 September di YES24 khusus buat fan club mereka sebelum ia dijual kepada publik bermula 5 September.

Pengumuman konser jelajah dunia ini diumumkan setelah SuJu merilis web variety show mereka SJ Returns 3 untuk musim ketiga bersamaan dengan album kesembilan mereka.

Malah untuk proyek tersebut, produksi merencana agar beberapa syuting disertai oleh penggemar selain aktivitas anggotanya memilih judul lagu, merakam musik, menjalani latihan choreography serta ikut serta dalam sesi pemotretan untuk album.



"Anggota Super Junior harus menjalani wajib militer sejak 10 tahun lalu dan kini semuanya telah berakhir.

"Jangan terlepas menonton kami, sembilan anggota SuJu yang sudah selesai wamil dan mempersiapkan album kesembilan," ucap mereka dalam video introduksi SJ Returns 3 pada Senin (26/8/2019).

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip