Eks Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa diketahui sudah empat kali membina rumah tangga. Sayangnya, semuanya gagal dalam perceraian.

Kini, Andika menegaskan akan lebih selektif dalam mencari calon istri. Hal itu mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Sekarang gue benar-benar selektif, karena usia sudah 37 tahun. Kedua, seusia gue nggak ada waktu untuk becanda. Karena anak sudah pada gede," kata Andika eks Kangen Band, di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Andika menerangkan, di pernikahannya nanti ia ingin menikah secara resmi. Mengingat sebelumnya ia selalu menikah secara siri dan kerap gagal.

"Ketiga, gue selama ini cari pasangan dan nikah siri, ya gue pengin lah nikah beneran atau resmi. Maksud gue, dengan cara dia menerima gue apa adanya, ya gue jelek, kurang baik di mata masyarakat, atau etikanya duduk, agamanya lemah," tegasnya.

"Sekarang lagi memperbaiki, dan terakhir menerima anak gue. Ya kalau gue nggak perbaiki diri, bisa aja gue main-main sama cewek. Tapi kan gue punya anak," sambungnya.

Menurut Andika, ia tak ingin perbuatannya akan terkena imbas pada anak-anaknya kelak.

"Besok kalau anak gue digituin orang kan ngeri. Gue deg-degan ya. Aduh jangan sampai anak gue ketemu yang kayak gue," tandas Andika.

Instagram: @babang_andikamahesa

Oleh: Syba