Hari ini nama Agnez Mo heboh menjadi sorotan. Bintang itu mendadak disorot warganet setelah dia mengunggah sebuah kalimat ringkas di akun Insta Story miliknya.

Kalimat itu hanya berbentuk sebuah pertanyaan. Ia berbunyi Prestasi VS Sensasi.

Namun, ia pantas menyedot perhatian warganet yang menebak dan mula berspekulasi tentang makna di sebalik tulisan tersebut.

Banyak akun gosip juga mengunggah tulisan tersebut dan meninggalkan teka teki buat warganet menentukan apa yang coba disampaikan oleh artis yang kini berkarier di Hollywood itu.



Warganet dengan pantas menggaitkan tulisan tersebut sebagai sebuah sindiran buat Syahrini yang baru menikah dengan Reino Barack atau julukannya The Syahreino. Hal itu pun karena media massa banyak membicarakan dan membuat pemberitaan tentang pernikahan mereka yang telah menuai banyak sensasi.

Padahal, Agnez tidak langsung mengarahkan tulisan tersebut buat sesiapa atau sengaja menyemarakkan spekulasi beda pemberitaan prestasi atau sensasi yang lebih penting.

Boleh jadi, ia pun bercakap tentang dirinya sendiri. Mengingat lantaran Agnez sempat menuai kritikan dari warganet setelah dia mengunggah foto dirinya yang tampak terlalu kurus.

Pada unggahan foto dirinya menggenakan tanktop berwarna putih itu warganet berkomentar dirinya terlalu kurus, malah disamakan kayak nenek oleh seorang followersnya.



Hal itu menjadi lebih heboh barangkali ketimbang betapa dirinya telah sukses merilis single bersama Chris Brown yang berjudul Overdose.

Juga prestasi Agnez di blantika musik internasional cukup membanggakan setelah mencetak segudang kehebatannya di ranah musik Indonesia.

Dirinya kini bersiap menjadi calon pemenang dalam nominasi iHeart Music Awards 2019 kategori Social Star Award yang akan digelar pada pada 14 Maret 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles.



Instagram: Agnez Mo

Oleh: Maliah Surip