Youtuber Kekeyi belum lama ini memang sempat jadi buah mulut lantaran hubungan dengan Rio Ramadhan yang dianggap settingan dan hanya memanfaatkan ketenarannya.

Kekeyi malah mengaku sempat menolak ajakan sang mantan yang ingin kembali karena mengaku sudah move on.

Namun ia tak menolak untuk didekati pria lain. Di usia menginjak 25 tahun, Kekeyi mengatakan ia tak mau hanya berpacaran tapi ingin mencari pendamping hidup yang serius mendekatinya.

Itu katanya adalah syarat yang diberikan para penggemarnya, Sahabat Kekeyi.

"Karena enggak mau kalau pacaran, eh sorry karena sahabat Kekeyi nggak ngebolehin aku pacaran, jadi ya udah tunangan ya udah kalau nggak mau nggak apa-apa," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (16/7) seperti dilansir dari Insertlive.

Imbuh pelantun Aku Bukan Boneka itu lagi, di usianya kini bukan saatnya untuk bermain-main, apalagi dalam menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

"Iya harus serius banget, karena umur aku kan udah tua, aku nggak mau main-main terus. Aku nggak mau terlalu bercandaan," kata Kekeyi.

Kekeyi bahkan menyatakan tengah dekat seorang laki-laki lain, tapi belum berani mengungkapkan sosoknya dalam waktu dekat ini.

Instagram: @rahmawatikekeyiputricantikka23

Oleh: Maliah Surip