Tren memamerkan aktivitas kebersamaan dengan anggota keluarga di media sosial sudah jadi hal yang biasa di kalangan artis. Secara tidak langsung, para selebritis ini pun memperkenalkan anak-anak mereka pada dunia luar. Tanpa disadari, anak-anak lucu dan menggemaskan itu pun jadi idola banyak orang.

Komentar memuji dan menantikan momen lainnya pun banyak terlontar dari para netizen. Malahan, banyak dari mereka yang terbilang jadi lebih terkenal dari orang tuanya. Siapa saja buah hati para selebritis yang jadi populer di dunia maya? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Gempita Nora Marten

Bukan hal sulit buat langsung jatuh hati pada gadis mungil bernama Gempita Nora Marten. Dia adalah anak dari pasangan Gading Marten dan Gisela yang lahir pada 16 Januari 2015 lalu. Baik Gading maupun Gisela sempat sangat rutin memamerkan aksi Gempita di Instagram masing-masing.

Saking cintanya warganet dengan Gempita, sempat ramai beredar #SaveGempi di media sosial lantaran Gading dan Gisel memutuskan untuk bercerai pada Juli 2019 silam. Biarpun orang tuanya sudah berpisah, kita masih bisa melihat imutnya Gempi di akun Instagram Gading dan Gisel.

2. Rafathar Malik Ahmad

Terlahir sebagai keluarga selebriti papan atas Indonesia, cukup mudah untuk Rafathar Malik Ahmad untuk terkenal di dunia maya. Anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang jadi salah satu anak selebritis yang punya daya tarik tersendiri. Keluarga kecil ini bahkan punya akun Instagram resmi sendiri yang khusus diisi oleh kegiatan dari keluarga mereka.

Rafathar pun bukan hanya bisa ditemui di Instagram @raffinagita1717. Anak kecil menggemaskan ini pun rajin tampil di channel YouTube Rans Entertainment milik orang tuanya. Beberapa artis pun sering bikin konten video dengan Rafathar dan semuanya menggemaskan.

3. Nastusha Olivia Alinskie

Bayi menggemaskan yang satu ini juga sering dicari di media sosial. Banyak netizen yang terbius senyuman manis anak dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini. Banyak orang bilang, wajah Nastusha sangat mirip dengan ayahnya. Di samping itu, dia pun sering mengeluarkan ekspresi menggemaskan saat difoto.

Mau lihat foto-foto menggemaskan dari Nastusha Olivia Alinskie? Follow saja akun Instagramnya di @nastusha.olivia.alinskie. Di sana, kamu akan dapatkan foto-foto menggemaskannya dalam berbagai momen dan gaya.

4. El Barack Alexander

Salah satu yang juga cukup populer di dunia maya adalah anak dari Jessica Iskandar. Presenter cantik ini pernah menikah dengan bangsawan asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard pada 2014 silam. El Barack Alexander sendiri lahir pada 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Banyak orang yang awalnya tidak mengetahui karena Jessica Iskandar juga seperti menyembunyikan anaknya dari orang lain. Namun, belakangan wajah tampan dan menggemaskan dari El Barack sudah berseliweran di media sosial, khususnya di akun Instagram orang tuanya.

5. Bjorka Dieter Morscheck

Anak mungil yang satu ini sering masuk dalam cerita konyol ayahnya. Bjorka Dieter Morscheck merupakan anak dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang bisa dibilang lebih populer dari orang tuanya. Ringgo sudah sering menceritakan kisahnya dengan anak tampan ini sejak Bjorka masih di dalam kandungan.

Malahan, Bjorka sudah jadi bintang dari berbagai brand khusus bayi dan anak-anak karena kepopulerannya. Sampai sekarang pun, sang ayah masih sering membagi kisah lucu, konyol, dan menggemaskan tentang Bjorkai dan Sabai di akun Instagram pribadinya.

Sangat menggemaskan bukan? Bukan tidak mungkin juga anak-anak selebritis ini akan mengikuti jejak orang tuanya di masa depan. Kita tunggu saja cerita dari anak-anak menggemaskan ini di media sosial.

Instagram: @raffinagita1717, @nastusha.olivia.alinskie, @inijedar, @ringgoagus, @gisel_la

Oleh: Ade K Irawan