Aktor asal Malaysia, Iedil Putra, yang kini mencetak namanya di kanvas dunia perfilman Indonesia mengaku dirinya masih belajar menguasai bahasa dan loghat Indonesia dengan lebih baik.

Suami aktris Tanah Air, Prisia Nasution ini mengaku biar bahasa Malaysia dan Indonesia punya kemiripan, namun ia tetap punya tantangan tersendiri.

Seperti yang dilansir wawancaranya bersama Antaranews.com, Iedil yang kini muncul dengan film teranyarnya, Toko Barang Mantan, atas dukungan istri dan juga persekitarannya kini, ia hampir berjaya menguasai tantangan tersebut.

"Memang jadi tantangan, tapi sekarang sudah lumayan oke menurutku. Banyak yang bantu," ucapnya saat ditemui di kantor Antara di Jakarta pada Senin (10//2/2020).

Bintang film My Stupid Boss 2 itu juga bercerita tentang perkembangan kariernya di ranah seni Indonesia.

Apalagi, ia selalu ikut bergabung di naskah naskah bersama pemain kelas A seperti Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan yang segera rilis di bioskop pada 20 Februari 2020 mendatang.

"Memang harus bolak balik Jakarta dan Kuala Lumpur. Tapi saya kini lebih fokus berakting di Indonesia," katanya.

Selain Toko Barang Mantan, Iedil malah ikut bermain di naskah adaptasi dari Korea Selatan, Miracle in Cell No 7 yang baru rampung syuting dan berencana tampil di pentas teater pada maret mendatang.

Instagram: @iedilputra