Artis Aurel Hermansyah yang baru merilis lagu baru berjudul Kepastian menuai banyak pujian. Lagu racikan gitaris band Govinda, Ade, berhasil diaplikasin ke dalam konsep musikal yang cukup baik oleh putri penyanyi Anang Hermansyah ini.

Saking bagusnya konsep musikal yang dibawakannya, baru 2 hari dirilis, lagu tersebut mendapat reaksi yang luar biasa. Di platform YouTube, lagu Kepastian sanggup menggeser How Like That-nya Blackpink dari posisi trending video.

Enggak tanggung-tanggung, video tersebut pun masuk dalam 25 trending music video secara global dan bertengger di puncak di 5 Negara versi platform video berbagi itu.

Melalui akun instagram pribadinya, Aurel pun mengungkapkan rasa bahagianya. senangnya mendapat banjir pujian dari para penggemarnya.

“Alhamdulillah, gak bisa berkata-kata. Terima kasih buat semua yang udah support untuk single terbaru ku Kepastian. Setelah sekian lama gak keluarin lagi, sekali lagi terima kasih ya Allah,” tulisnya dalam akun instagram @aurelie.hemansyah, Sabtu (4/7).

Imbas kesuksesan lagu Kepastian menjadi trending, sejumlah pendukung setianya menghujani pujian. Nggak terkecuali sang ibu sambung Ashanty dan pacar tercinta, Atta Halilintar.

Alhamdulillah.. Berkat doa dan support semua, Terima kasih ?? #trending25worldwide

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on


Bawakan Lagu Kepastian Racikan Ade ‘Govinda’, Aurel Hermansyah Dihujani Pujian

“Proud,” tulis Ashanty.

Congratz kamu. Proud of you. Lagu kita berdua keluarin gak nih,” komen Atta Halilintar.

Sang peracik lagu pun ikut memberikan komentar. Ade Govinda memberi semangat untuk terus berkarya.

“Aurel hebat. Semangat terus dek. Kita berkarya terus pastinya,” tulis Ade.

Instagram: @aurelie.hermansyah

Oleh: Ryks