Setelah sempat beberapa kali membantah kabar hubungannya bersama Hilda Vitria sudah berakhir, akhirnya Billy Syahputra harus mengakui hakikat itu.

Buat pertama kalinya selepas heboh asmara mereka telah kandas, Billy membenarkan kabar tersebut.

Billy mengungkapkan dirinya dan Hilda telah putus saat sedang menjadi pembawa acara di sebuah tempat rekreasi air di Bogor, Jawa Barat bersama Raffi Ahmad. Video pengakuan itu kemudian diunggah di akun Instagram gosip @lambe turah pada Selasa (12/3/2019).

Padahal pada 11/3/2019, presenter berusia 28 tahun itu sempat mengelak saat ditanya status hubungannya dengan Hilda.

Ia dimulakan dengan pengacara itu mengingatkan para pengunjung agar menjaga pasangan mereka supaya tidak direbut olehnya.

"Bagi yang mempunyai pacar, jaga pacar anda. Bagi yang mempunyai istri, jaga istri Anda. Jangan sampai istri Anda direbut sama Billy Syahputra.

"Karena Billy Syahputra baru putus sama Hilda," ungkap Billy dalam video tersebut.



Ia pun kemudian disambut Raffi dengan menegaskan sahabatnya itu memang benar telah putus dari Hilda.

"Ya, karena Billy Syahputra baru putus sama Hilda", imbuhnya.

Sebelumnya pasangan itu telah dikabarkan putus sejak pertengahan Februari lalu. Mereka tidak lagi dilihat mesra dan jarang tampil bersama.

Walaupun sempat berdalih keduanya punya kesibukan masing masing, namun tindakan Hilda yang menghapus foto kebersamaan mereka dan Billy pun berbuat sama menguatkan kabar percintaan mereka yang kandas.

Namun kabar terkini yang dilansir dari Liputan6.com, Billy menjelaskan kabar hubungan mereka putus hanya satu haox yang sengaja dibikin sebagai bahagian dari sensasi entertainment.

"(Kabar putus) yang masuk ke Lambe Turah? Oh itu mah buat seru-seruan doang," katanya seperti dikutip dari portal tersebut.

Sumber: Lambe Turah
Instagram: Billy Syahputra

Oleh: Maliah Surip