Menjadi bintang di acara Bangga Berhijab 2020, Laudya Cynthia Bella mengatakan bahwa cantik baginya adalah yang keluar dari dalam hati. Menurutnya, setiap wanita fitrah dari awalnya sudah cantik.

"Yang penting cantik itu dari dalam dari hati. Kalau menurut saya cantik itu murni. Apa lagi kita sebagai muslimah meyakini kalau wanita itu fitrahnya cantik.

"Bagaimana caranya kita mengeluarkan kecantikan yang kita miliki," ujar Laudya Cynthia Bella di Halal Park GBK, Jakarta Pusat, Minggu (23/2).

Selain itu, Laudya Cynthia Bella berpendapat bahwa cantik itu juga bisa hadir dengan mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

"Saya belakangan ini mikir makeup itu pelengkap. Ekspektasi orang sama kita beda-beda. Nggak usah ikutin ekspektasi orang tapi ikutin ekspektasi diri kita sendiri.

"Gimana caranya kita bisa nyaman sama diri sendiri, mensyukuri apapun itu insyaallah akan terpancar," terangnya.

Baginya, sebagai wanita untuk tampil cantik tidak hanya harus menggunakan riasan wajah.

"Cantiknya fitrah menurut aku cantik yang murni benar-benar dari hati. Kalau nggak dimakeup cantik. Cantik fitrah yang yakin sama diri sendiri. Jangan merasa kurang terus," tuturnya.

"Saya juga masih belajar. Lebih disyukuri mungkin dengan gitu kita ngerasa cantik kita fitrah. Selama kulit kita sehat, cuma makeup tipis yang fresh pasti keliatan cantik," tandasnya.

Instagram: @laudyacynthiabella

Oleh: Syba