Wabah virus Corona memang tidak mengenal siapa yang terinfeksi. Terkini, pelantun Chungha nampaknya harus merelakan ia gagal tampil di Jakarta lantara stafnya terinfeksi oleh virus yang mematikan ini.

Kabar tidak enak itu diumumkan oleh agensi Chungha, MNH Entertainment. Agensi mengatakan dua orang staf penyanyi itu positif virus Corona.

Pengumuman itu sekaligus membantah kabar Chungha yang sebelum ini sempat dikatakan positif virus tersebut.

"Halo, ini adalah MNH Entertainment. Artis kami, Chungha telah kembali ke Korea pada 24 Februari setelah melakukan sesi pemotretan di Italia dan salah satu anggota staf yang menemaninya terdeteksi positif terjangkit virus Corona dan satu staf lainnya juga dinyatakan positif.

"Sementara itu, menurut hasil pemeriksaan Chungha hari ini, Minggu (1/2) Chungha dinyatakan negatif dan menurut hasil pemeriksaan dan permintaan Pusat Pengendalian Penyakit Korea, kami untuk sementara waktu akan mengisolasi diri," tulis agensi seperti yang dilansir dari Soompi.

Lantaran itu seluruh aktivitas dan kegiatan Chungha akan dibatalkan.

Salah satunya adalah penampilan idol Korea Selatan ini di acara Head in The Clouds Jakarta yang akan diadakan pada Maret 2020.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip