Band rock bentukan tahun 1996 tiba-tiba mengabarkan sejumlah informasi anyar bahwa vokalisnya kini berganti tongkat mic. Image resmi telah dirilis, berdiri gagah sosok vokalis yang nggak asing lagi namanya.

Mantan vokalis Garasi Band, Aiu Ratna, ditunjuk menjadi vokalis partner untuk eksistensi band yang hits lewat tembang Karma ini.

“Sebelumnya, 17 November kemarin adalah panggungan pertama aku dengan @cokelat_band sebagai featuring vokalis,” ungkap Aiu, dalam akun instagram miliknya @aiu_rp, Senin (18/11)

Menurut informasi, Jakcline Rossy, udah nggak dilibatkan lagi oleh band jebolan kompilasi Indie Ten ini. Alasan pastinya Jakline digantikan Aiu sejauh ini belum terkonfirmasi secara pasti.

Namun kabar dari internal manajemen Cokelat, permasalahan privasi Jakcline yang terselesaikan menjadi penyebab pergantian vokalis.

Alhasil sementara ini, penampilan Cokelat ke depan akan menggunakan jasa vokal Aiu. Sampai waktu yang belum ditentukan.

“Sementara ini kita akan menggunakan jasa Aiu sebagai vokalis Cokelat,” ungkap manajemen Cokelat yang enggan disebutkan namanya kepada Gempak.id, baru-baru ini.



Sebagai informasi, semenjak Kikan nggak lagi menjadi vokalis Cokelat, udah 2 kali band yang kini diperkuat oleh Ronny (bas), Edwin (gitar) dan Axel (drum) berganti vokalis.

Sarah Hadju tahun 2010 dan yang terbaru Jakcline Rossy, setelah 7 tahun berkarir bersama.

Foto: Ryks, dok.Cokelat

Oleh: Ryks