Kendati telah melalui proses damai, hingga kini Kriss Hatta masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Seperti diketahui, Kriss terlibat kasus pemukulan dan dilaporkan Anthony selaku korban.

Proses mediasi damai telah berjalan baik. Di mana Anthony dan ibunda Kriss Hatta sepakat mengakhiri konflik dan Anthony akan mencabut laporan agar Kriss Hatta bisa bebas.

Dalam mediasi, beredar kabar bahwa Anthony melakukan pemerasan terhadap keluarga Kriss Hatta. Malah sempat dilaporkan pria itu meminta sebesar Rp1 Miliar. Hal itu dibantah Anthony secara langsung.

"Kemarin ada rumor pemerasan, ada pemblokiran WhatsApp, itu semua tidak benar," ujar Anthony ditemui di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Dengan beredarnya rumor tersebut, Anthony berharap pihak Kriss Hatta menyampaikan klarifikasi bahwa tidak benar adanya tindak pemerasan.

"Saya mau nanti dari pihak terkait langsung untuk menyampaikan, karena kalau saya klarifikasi diri sendiri kan yang ada gak fair juga," pungkas Anthony.

Kredit Foto: Suara.com

Oleh: Syba