Artis sekaligus penyanyi, Denada mengaku tetap kuat di tengah cobaan yang dihadapi. Seperti diketahui, putrinya yakni Shakira tengah dalam proses penyembuhan.

Sementara mantan suami, Jerry Aurum terlibat narkoba dan ditahan kepolisian.

Diakui Denada, ia terpuruk dan tak berhenti menangis ketika Shakira sakit dan ditambah pula masalah mantan suaminya ditahan karena narkoba.

"Haduh, kalau saya boleh jujur saya betul-betul gak berhenti nangis, dan kalau ditanya apa yang membuat saya kuat, ya saya ngomong nomer satu saya kuat karena Allah kasian sama saya itu aja," ucap Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Denada tetap kuat lantaran ia ingin Shakira pulih sedia kala dan tak ingin meninggalkannya.

"Yang kedua saya tau ada anak saya Shakira yang saat ini butuh saya untuk betul-betul bisa 100 juta persen ada disebelahnya dia. Apalagi dengan keadaan sekarang papanya gak bisa hadir sementara untuk Shakira secara fisik jadi ya saya harus bisa ada disitu," jelas Denada.

Menurut Denada, sebagai ibu mau tidak mau ia harus tetap kuat menjalani ujian dan cobaan yang dihadapi.

"Tapi saya rasa semua ibu yang menjalani ini yang ada di posisi saya pasti secara otomatis kita akan bisa menjalani ini, kuat gak kuat ya dijalani insyaallah Allah memberikan kemudahan dan pertolongan, udah gitu aja," tandas Denada.

Foto: Syba

Oleh: Syba