Lawan semula! Itulah keputusan yang dibuat aktris Gwyneth Paltrow setelah dituntut sebanyak US$3,1 juta atau sekitar Rp43,7 miliar karena kasus tabrak lari sewaktu bermain ski di Utah pada tahun 2016 silam.

Tuntutan tersebut dibuat penggugat bernama Terry Sanderson pada (29/1/2019).

Menerusi laporan CNN, Paltrow pada 21/2/2019 menentang semula tuntutan tersebut. Pengasas GOOP itu mengklaim pria berusia 27 tahun itu yang bermain ski ke arahnya terlebih dahulu.

"Paltrow sedang menikmati liburannya bermain ski bersama keluarga di Utah sewaktu pria itu membajaknya dari belakang. Dia bertahan.

"Paltrow marah kepada penggugat dan dia meminta maaf. Dalam emosinya yang masih sebel dia meneruskan harinya dengan bermain ski," tulis kenyataan yang dikeluarkan oleh pihak Paltrow.

Terdahulu, mantan istri Chris Martin itu dituntut Sanderson atas alasan telah ditabrak dari belakang dan membuatkan dirinya mengalami kecederaan serius pada tulang belikatnya saat bermain ski di Deer Valley Resort pada 26 Februari 2016 silam.

Aktris itu meninggalkannya begitu saja sebaik insiden berlaku walaupun sejurus ditabrak dirinya pingsan.

Dia mendakwa butuh masa tiga tahun untuk membuat tuntutan terhadap bintang berusia 46 tahun itu karena mengalami sejumlah masalah, mulai dari berjalan, dengan pengacara sebelumnya, dan menjalani kegiatan sehari-hari karena gegar otak.

Biarpun begitu, menerusi juru bicaranya, Heather Wilson, Paltrow membantah dakwaan tersebut dengan mengungkapkan tuduhan Sanderson itu tidak berdasar.



Dalam perkembangan kariernya, Paltrow mengungkapkan sudah tidak ingin lagi membawa peran sebagai kekasih Iron Man, Pepper Potts.

Dia memberi alasan 'sudah terlalu tua untuk terus memainkan peran tersebut.

"Saya sedikit tua untuk bermain dan terlibat dalam semua itu," kata Paltrow seperti dilansir Variety.

Karakter itu pertama kali muncul dalam dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun 2008 menerusi film Iron Man dan terakhir kali dalam Avengers: Infinity War pada tahun lalu.

Sumber: CNN
Kredit Foto: Getty Images, Screen Crush

Oleh: Maliah Surip