Sejumlah selebritis tanah air turut serta terjun sebagai konten kreator di Youtube. Salah satunya adalah penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL).

Diakui BCL, ia bukan karena ingin menjadi seorang Youtuber melainkan ingin berbagi sesuatu kepada penggemarnya.

"Sebenarnya bukan YouTuber sih, tapi lebih ke bikin konten untuk sharing sesuatu yang mungkin kita jadi punya platform sendiri dari segala macam sih," ujar Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Adapun hingga saat ini, konten yang disajikan pelantun Kecewa tersebut lebih kepada momen yang tak pernah terlihat di layar kaca.



"Kalau aku kayak punya tipe holiday sama keluarga, back stage moment. Jadi banyak orang yang nggak tahu bagaimana penyanyi menyiapkan diri sebelum acara itu ribet banget," jelas Bunga Citra Lestari.

Wanita yang akrap disapa Unge tersebut mengaku akan lebih mudah menggrab penggemar yang ingin mengetahui kesehariannya lewat konten video di YouTube.

"Berapa orang di belakang kita, harus membantu kita menyiapkan performance yang oke. Lebih ke sharing kalau penyanyi tuh bukan cuma menyanyi di atas panggung, itu persiapannya panjang," tandas Unge.

Foto: Syba
Instagram: @bclsinclair

Oleh: Syba