Kecelakaan yang menimpa pesinetron Dylan Carr membuatnya harus menjalani operasi di bagian kepala. Seperti diberitakan, Kamis (31/10), ia mengalami kecelakaan hebat di Ruat Tol JORR, Cikunir, Jawa Barat.

Hingga saat ini, Dylan Carr sendiri masih terbaring di Rumah Sakit Columbia, Jakarta Timur. Ayahanda Dylan Carr, Terrence Carr mengatakan bahwa tempurung kepala anaknya harus dilepas untuk dioperasi.

"Karena harus operasi, Dokter sempat membuat Dylan koma agar ia lebih tenang, karena dokter harus mengambil sebagian tempurung kepala, karena otaknya membengkak," ucap Terrence.

Tempurung yang dilepas dari bagian kepala Dylan Carr sendiri baru akan dipasang kembali pekan depan lantaran harus menunggu otak normal kembali.

"Jadi tempurung Dylan saat ini masih belum dikembalikan. Mungkin, dokter baru bisa mengembalikan tempurung kepala Dylan satu minggu dari sekarang, saat otaknya sudah normal," terang Terrance menambahkan.

Perihal kondisi Dylan Carr, ayahanda menjelaskan bahwa putranya tersebut sudah bisa merespon komunikasi. Namun untuk urusan kapan harus keluar dari rumah sakit, ia tak mengetahui hal tersebut.

"Tapi kami belum tahu sampai kapan Dylan harus tinggal di RS," katanya.

Instagram: @dylancarr8

Oleh: Syba