Portal portal dari Korea Selatan kemarin, Senin, (10/6/2019) melaporkan bukan satu tapi dua bintang tenar yang mencipta nama bersama grup masing masing kini merambah karier mereka ke bidang lakonan.

Mereka adalah Jisoo Blackpink dan Nickhun 2PM. Keduanya pun ikut bergabung membintangi drama fantasi tvN yang berjudul Arthdal Chronicles.

Kabar itu dikonfirmasi oleh pihak produksi drama tersebut.

Dilansir dari Soompi, pihak produksi berkata: "Kabar Jisoo bermain di Arthdal Chronicles adalah benar. Pun, kami belum boleh mengungkapkan peran yang dimainkannya kelak. Sila tonton ia nanti," ucap pernyataan tersebut.

Sumber tersebut pun hanya mengatakan Jisoo yang pernah membuat kemunculan spesial di drama The Producers pada tahun 2015 silam akan muncul pada bagian tengah dan akhir drama.

Sementara itu sumber dari JYP Entertainment juga mengatakan kabar Nickhun ikut terlibat di Arthdal Chronicles juga benar.

"Benar, Nickhun juga akan muncul di Arthdal Chronicles. Namun kami meminta kerjasama semua agar memahami bahwa kami tidak bisa membocorkan lebih banyak maklumat termasuk peran yang akan dimainkannya di drama itu," ungkap sumber tersebut.

Pun, ada sumber yang mendakwa Nickhun juga hanya akan muncul dalam babak di bahgian terakhir drama.

Instagram: @sooyaa__, @khunsta0624

Oleh: Maliah Surip