Genap seminggu melahirkan anak sulungnya, Momo Geisha siap mempamerkan wajah putri yang dilahirkan pada 28 Februari 2019 lalu.

Foto itu diunggah istri Nicola Reza Samudra di akun Instagramnya sekitar empat jam lalu.

Di foto itu, terlihat Momo memeluk erat sang anak sambil tersenyum kepadanya.

Pada captionnya pula, wanita yang memberi nama putrinya dengan nama Sheena Gabriella Aurora Samudra itu mencoretnya sebuah rasa cinta yang cukup mencuit hati.

"Cinta pandang pertama," tulisnya ringkas namun penuh makna.

Seiring itu, dia pun dibanjiri dengan ucap selamat dan pujian dari followersnya.



Sebelum mengunggah foto dirinya bersama Sheena, Momo terlebih dahulu membeberkan beberapa foto sebelum melahirkan. Di foto itu, terlihat sang suami yang dikahwini sejak tahun 2017 silam mencium dahi dan menemaninya di bilik sebelum menjalani proses persalinan.

Dia pun hanya memilih tiga aksara ringkas pada foto tersebut yang berbunyi 'Love is real' bersama emoji hati berwarna merah.



Tiga hari lalu, Momo sempat mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena diberi keijinan untuk melewati sebuah proses hidup yang luar biasa.

"Terima kasih Tuhan, saya diijinkan untuk melewati proses hidup di mana saya akan menjadi seorang ibu.

“Doa” menjadi “langkah” utama kami sebelum saya “menjalani” proses persalinan," tulisnya yang juga berterima kasih kepada suami dan seluruh keluarga besarnya yang selalu menemani saat proses kelahiran.

Wanita berusia 32 tahun itu selamat melahirkan anaknya di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Selain dibanjiri ucap selamat dari teman artis lewat medsos, Momo juga sempat menerima kedatangan Luna Maya di hospital pada Rabu (6/3/2019) lalu.

Hal itu terkuak lewat Insta Story milik Momo yang menyaksikan Luna yang baru pulang dari menunaikan umrah menggendong putrinya penuh gembira.

Instagram: Momo Geisha

Oleh: Maliah Surip