Hari ini, Selasa 6 Oktober 2020 seharusnya menjadi momen bahagia buat pasangan Jerinx dan Nora Alexandra.

Pasalnya bertepatan di tanggal ini keduanya menyambut ulang tahun pernikahan pertama. Sayangnya, alih alih mereka merayakan ultah pernikahan pertama ini secara sendirian.

Hal ini lantaran Jerinx masih menjalani persidangan terkait kasus pelanggaran UU ITE di media sosial.

Meski demikian, Nora tak mau melewatkan momen ini begitu sahaja. Lewat akun Instagramnya, dia mengunggah foto pernikahan mereka. Dalam unggahan itu Nora mengungkapkan kerinduan kepada sang suami.

"Suamiku @jrxsid , tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora. Mama sangat merindukan Papa...," tuis Nora di Instagram, Selasa (6/10).



Bersama titipan cinta itu, Nora mengaku sedih karena tak bisa bersama dengan sang suami. Namun Nora percaya apa yang terjadi pada Jerinx akan menuai karma.

"Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara, dan siapapun yg ingin memisahkan kita serta menghancurkan pernikahan kita akan MENERIMA KARMANYA. Leluhur Bali tidak buta."

Instagram: @ncdpapl

Oleh: Maliah Surip