Ashraf Sinclair, sang aktor kelahiran Malaysia yang kini merambah kariernya di Indonesia ikut nonton film kolaborasi Astro Shaw, Screenplay Films, SCM dan Blackflag yang hangat ditayangkan di bioskop sejak kemarin.

Saat hadir bergabung di malam gala Police Evo yang digelar pada 15/4/2019 bersama para pemainnya seperti Raline Shah, Tanta Ginting dan Mike Lucock untuk memberi dukungan, Ashraf tidak bisa menyembunyikan rasa bangganya menonton film tersebut akhirnya dirilis di Indonesia.

Apa lagi sebelumnya Police Evo yang menggunakan judul Polis Evo 2 sebagai signifikan sambungannya dari film box office Polis Evo sudah lebih dahulu menyapa penggemar di negara seberang.

Ia pun diisi dengan barisan aktor hebat seperti Shahizey Sam, Zizan Razak dan Hasnol Rahmat dengan diperkuat pemain Indonesia yang juga tidak kalah hebat.

Ungkap Ashraf, dirinya seneng banget salah satu film action berbahasa Indo - Melayu ini akhirnya di rilis pada Kamis (18/4) di bioskop.



Menurutnya, pasca menyaksikan film yang syutingnya banyak dilakukan di Kuantan, Malaysia, suami Bunga Citra Lestari ini pun ngasih opini seru.

“Saya ngeliat budget yang disiapkan buat film ini sangat luar biasa, akhirnya spesial efek, amorally-nya, action fact-nya semua dapat. Diluar ekpektasi juga ngelihat hasilnya.

"Sangat dramatis dan ada sisi romantisnya juga. Aktingnya keren sekali, well, good job,” paparnya.

Dia pun berharap film ini bisa ditonton dan menjadi hiburan bagi para movieholic di Indonesia.

“So buat penonton di Indonesia, jangan lupa untuk nonton Police Evo mulai kemarin di bioskop kesayangan kamu,” tutupnya.

Instagram: Ashraf Sinclair, Astroshaw

Oleh: Ryks