Penggemar Melly Goeslaw dan Potret Band kini boleh tersenyum. Pasalnya, band pop bentukan 24 tahun silam ini telah resmi mengabarkan rilisan terbarunya yang berjudul Nana Nana.

Rilisan lagu dalam format mini album ini berisikan 5 lagu baru yaki Nana Nana, Lagu 90’s, Dawai Gitar, Kenyataan, dan Gak Mau Galau. Menurut Melly, semua materi baru yang dihadirkannya ini dibuat dalam proses ‘rumahan’ atau home made. Bekennya disebut organic.

“Album ini dibuat sangat home made dan organik, kami produksi segalanya di studio rumah dari take hingga mastering,” tulis hits maker lagu Ada Apa Dengan Cinta ini dalam akun Instagram miliknya @melly_goeslaw.

Yang menarik, kalo sebelumnya proses rekaman, promosi dan distribusi Potret banyak didukung oleh perusahaan rekaman, kali ini Potret melakukannya dengan caranya sendiri alias independen atau indie.

“Kami gak punya team khusus untuk menangani promosi album ini. Kami juga gak punya modal untuk bikin klip. Jadi kami punya cara sendiri untuk mensosialisasikan lagu ini. Alhamdulillah, banyak sahabat yang membantu support,” sambungnya.

Meskipun prosesnya berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, musikalisasi band yang dimotori oleh Melly Goeslaw (vokal), Nikita Dompas (gitar), Anto Hoed (bas), Mery Kasiman (Kibord) dan Aksan Sjuman (drum) ini masih tetap segar, lirik yang ringan dan menyenangkan.

Sehingga Melly pun berharap kalo lagu ini akan menemani para penggemar setianya.

“Semoga (album ini) bisa menjadi mood booster di setiap hari, menemani perjalanan ke kantor, ke sekolah, atau yang mau olah raga kecil-kecilan, maupun besar-besaran,” ungkapnya Melly.

Instagram: @potretofficial

Oleh: Ryks