Pernyataan Virzha dua tahun lalu soal harumnya Nabi Muhammad SAW seperti seribu bunga menjadi polemik ketika Andre Taulany melempar canda akan pernyataan tersebut.

Kini, video acara program Ini Talk Show tersebut viral lantaran candaan Andre Taulany diduga telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Soloist yang hits lewat lagu Aku Lelakimu ini sendiri mengaku tersinggung dengan candaan Andre kala itu. Namun ia memilih diam dan berpikir positif bahwa Andre melontarkan candaan tersebut karena kelelahan.

"Tersinggung ya, tapi bukan gimana-gimana cuma ini bawa nama Rosul. Bagi ku Rosul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah jadi kalau dibilang gitu sedih," ucap Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Bagi cowok berambut panjang ini, kesedihannya saat candaan Andre akan junjungan umat Muslim tersebut sudah sangat menyakiti umat Islam.

"Sama kaya gimana orang hina orang tua saya. Sama rasanya seperti itu, tapi ini lebih besar lagi," tegas Virzha.

Kendati demikian, Virzha berharap dari kasus Andre Taulany tersebut banyak orang yang mengambil pelajaran bahwa dalam bercanda itu harus pada porsi dan tempatnya.

"Mudah-mudahan balik lagi, ga cuma seniman di sini dan yang lain bisa ambil pelajarannya bisa kutip hikmahnya, balik lagi semua ada tempatnya be smart untuk lakuin sesuatu, untuk orang terdekat kita," tutupnya.

Instagram: @virzhaofficial

Oleh: Syba