Pendangdut Via Vallen lewat Instagramnya, @viavallen berbagi pengalaman tentang asisten rumah tangga (ART)nya.

Lewat unggahan tersebut, Via Vallen mengungkapkan rasa sakit hati dengan sikap ARTnya yang kini sudah lima hari tidak pulang atas alasan mudik ke kampung dengan pakaian serta meminjam uang dari ART lainnya.

Lebih menyakitkan, ART itu akhirnya kebongkar tidak hanya sering memakai baju, tetapi baju tidur dan pakaian daleman miliknya!

Via Vallen memulakan curhatnya dengan mengatakan ART miliknya seorang yang masih muda dan rajin, malangnya dia punya sikap lain yang membuat dirinya sakit hati.

"Temen teman, aku mau share pengalamanku tentang ART di rumah. Dia masih muda, rajin juga
Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulisnya seperti yang dilihat Gempak.id sekitar 19 jam lalu.

Imbuh Via Vallen, ART tersebut pernah ditegur, namun memberi alasan pakaian yangd ipakai sama karena dibeli via online.



Dan kini, ART tersebut yang telah 'kabur' setelah meminta ijin pulang atas alasan punya acara.

"Terakhir dia ijin pulang lima hari karena ada acara tapi udah lebih dari lima hari ga balik juga. Dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jadi di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang ART satunya.

"Jaman sekarang emang susah nyari ART yang masih muda, jujur dan rajin tapi kalo dari dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku.

"Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa???," lanjut Via Vallen lagi sambil mengatakan nomber keluarganya juga diblokir oleh sang ART tersebut.

Instagram: @viavallen

Oleh: Maliah Surip