Anak gadis Krisdayanti, Aurel Hermansyah sedang menuju alam rumah tangga. Mengikut rencana, Aurel akan menikah dengan YouTuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar dalam waktu terdekat.

Sebelum sah menjadi suami isteri, Aurel melakukan beberapa majlis atau adat yang biasa dilakukan menjelang pernikahan. Antaranya adalah acara siraman dan pengajian.

Dalam acara pengajian yang berlangsung semalam, Aurel menceritakan kisah sedih sewaktu dirinya ditinggalkan Krisdayanti setelah penyanyi dan ahli politik itu bercerai dengan ayahnya, Anang Hermansyah saat dia masih kecil.

Melalui ucapannya, Aurel mengaku menjalani kehidupan yang susah bersama Anang dan adik lelakinya, Azriel.

Mereka bertiga sempat tinggal di kediaman yang kecil dan tak punya makanan untuk dimakan, selain mi segera.

"Masa-masa yang tidak pernah Loly (panggilan bagi Aurel) lupakan adalah masa-masa kita tinggal di Radio Dalam. Aku, Jiel (panggilan Azriel) dan Pipi (Anang) benar-benar down hingga kita harus makan mi instan setiap hari, dari sahur hingga buka puasa.

Tidak pernah Pipi mengeluh, semua masih terekam di ingatan Loly tentang saat itu. Aku salute dengan kesabaran dan kekuatan Pipi yang akhirnya Pipi bisa bangkit dengan Bunda," tutur Aurel sebagaimana dikutip dari Detik.com.

Selain itu, Aurel juga merakamkan ucapan terima kasih buat ibunya, Krisdayanti. Sejak bernikah dengan Raul Lemos, hubungan Aurel dan Krisdayanti diketahui memang tidak akrab. Aurel tinggal bersama Anang dan ibu tirinya, Ashanty, sementara Krisdayanti bersama Raul dan dua anak mereka menetap di Timor Leste.

"Terima kasih Mimi telah melahirkan Loly ke dunia dan membuat Loly dapat merasakan dunia yang indah ini. Mimi adalah sosok yang mengajarkan pahit dan manisnya kehidupan.

"Mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini, tapi terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang kepadaku, terima kasih sudah selalu mendoakanku, terima kasih untuk segala yang Mimi lakukan untukku," katanya.



Ucapan itu kemudian dibalas manis oleh Krisdayanti yang hadir seorang diri ke acara yang diadakan di sebuah hotel terkemuka di Jakarta Selatan, semalam.

Krisdayanti menjelaskan maksud di sebalik nama sebenar anak perempuannya, Titania Aurelie Nurhermansyah.

"Kenapa diberi nama Titan kerana kamu anak yang kuat dan besar. Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah sebuah kurnia.

"Aku pernah menuntunmu di hari pertama masuk sekolah, menghantarmu meraih nilai dan budi pekerti luhur," ungkap Krisdayanti.

Dia kemudian menyambung mengaku saat Aurel menginjak dewasa, dirinya tidak ada di sisi.

"Memang Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak dewasa. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," doanya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan harapannya kepada Aurel untuk mengingat dirinya jika nanti sudah menikah dan mempunyai anak.

Bagi Krisdayanti, itu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri.

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Aku hanya ingin kamu mengingatku sedetik, kelak bila engkau menimang cucu pertamaku," ujar Krisdayanti.

Kredit Foto: Detik.com
Instagram: @sistawedding