Sebulan lamanya sudah berpuasa dan beribadah di bulan Ramadan, Idul Fitri, tiba dan kita semua berkumpul bersama keluarga untuk bersilaturahmi sambil berlibur bersama. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah menonton film di bioskop. Nah, ada 5 film yang tayang saat libur Lebaran nanti yang tidak boleh kamu lewatkan sama sekali. Apa saja sih 5 film Lebaran tersebut? Yuk cek artikel ini!

  1. Godzilla: King of Monsters

null

Sumber: Wired.com

Ingin melihat keseruan adu Kelahi antara Godzilla dengan Rodan, Mothra, dan Ghidorah yang pastinya bakal epic banget? Tonton Godzilla: King of Monsters di bioskop bersama dengan keluarga dan saudaramu. Selain digadang-gadang sebagai film dengan efek visual (VFX) terbaik di tahun ini, film ini juga menghadirkan Millie Bobby Brown sebagai bintang utama. Kalau kamu penggemar serial Stranger Things di Netflix, sudah pasti kenal dong sama pemeran tokoh Eleven yang charming ini?

Film Godzilla: King of Monsters mulai tayang 29 Mei 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

2. Single: Part 2

null

Sumber: Liputan6.com

Raditya Dika, stand-up comedian pujaan anak muda Indonesia yang selalu sukses dengan tema kesendirian dan kejombloan ini akan merilis film berjudul Single: Part 2 pada Lebaran nanti. Lewat judulnya saja, bisa dilihat bahwa film ini adalah sekuel dari Single, salah satu romansa komedi paling laris tahun 2015.

Tentunya, film ini juga kembali ditulis, disutradarai, serta dibintangi oleh Raditya Dika. Selain pastinya bakal bikin ngakak sambil menangis tersedu-sedu, film ini juga menghadirkan bintang muda berbakat seperti Annisa Rawles, Yoga Arizona, dan Mentari Novel yang bakal bikin film ini jadi semakin keren.

Film Single: Part 2 akan tayang 5 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

3. X-Men: Dark Phoenix

null

Sumber: NME.com

Setelah X-Men Apocalypse yang tayang pada 2016 lalu, Marvel akan kembali merilis seri terbaru dari film X-Men yang berjudul X-Men: Dark Phoenix. Kali ini, cerita akan berfokus kepada Jean Grey, salah satu anggota X-Men yang berevolusi menjadi Dark Phoenix.

Bintang-bintang Hollywood yang sedang populer bertebaran memerankan tokoh-tokoh penting di film ini, seperti Sophie Turner (Game of Thrones) sebagai Jean Grey/Dark Phoenix, James McAvoy (Split)sebagai Professor Xavier, dan Jennifer Lawrence (The Hunger Games)sebagai Mystique. Selain itu, ada karakter misterius yang akan diperankan oleh Jessica Chastain (Interstellar). Jadi penasaran kan?

X-Men: Dark Phoenix tayang 5 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

4. Hit N Run

null

Sumber: Brilio.com

Penasaran melihat aktor laga Indonesia yang sudah terkenal di ranah internasional seperti Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan berperan di film action-comedy garapan Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru, Kapan Kawin)? Kalian beruntung banget, karena film Hit & Run akan tayang pada saat Lebaran nanti. Tidak hanya Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan, ada juga aktor-aktor muda berbakat dan populer seperti Jefri Nichol, Chandra Liouw, dan juga Tatjana Saphira. Menarik banget kan?

Film Hit & Run tayang 4 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

5. Ghost Writer

null

Sumber: Brilio.com

Setelah film action-comedy, romance, superhero, dan monster genre, akan ada film horor komedi yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk dengan judul Ghost Writer. Film ini juga dibintangi oleh banyak bintang muda berbakat serta stand-up comedian yang hits seperti Tatjana Saphira dan Ge Pamungkas. Film Ghost Writer bercerita tentang penulis one-hit-wonder yang meminta bantuan seorang hantu untuk menulis novel terbarunya.

Film Ghost Writer tayang 5 Juni 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Oleh: Tommy Pranama