Dunia hiburan Tanah Air masih berduka dengan meninggalnya suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020).

Meninggalnya Ashraf di usia 40 tahun karena serangan jantung membuat BCL dan putra semata wayang mereka, Noah, 9 tahun cukup terpukul.

Batin mereka terguncang, malah Noah sempat dilihat histeris di samping sang ibu yang juga tak kuasa menahan air mata saat pemakaman sang ayah di San Diego Hills.

Setelah dua hari Ashraf meninggal, BCL yang kemarin bersama Noah kembali menziarah ke makam Almarhum dan menggelar acara tahlilan di kediaman mereka yang dihadiri banyak sahabat dan kerabat.

Salah satunya, penyanyi Afgansyah Reza yang selalu berada menemani BCL usai meninggalnya Ashraf.

Saat ditemui pers usai mengikuti acara tahlilan yang digelar tadi malam, Rabu (19/2), di rumah duka, Afgan mengungkapkan kondisi terkini BCL.

Afgan mengatakan kondisi BCL dan anaknya, Noah, sudah lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.



“Noah sudah better, sudah bisa ngobrol, Alhamdulillah. Semoga ke depannya semakin kuat, semakin ikhlas,” ucap Afgan.

Sementara BCL pula kata Afgan sempat mengadu capek karena belum tidur dan kurang istirahat.

BCL malah dipantau oleh dokter dan asisten untuk memastikan kondisinya dalam keadaan baik baik sahaja.

“Sempat ngobrol. Sekarang sudah better sih sudah bisa ngobrol kayak badan gue capek banget belum tidur. Ada dokter yang mengecek biar bisa makan. Ya gitu-gitu,” tutur Afgan seperti dilansir dari Jawapos.com.

Buat sementara Afgan mengaku akan sentiasa menemani BCL sebagai sebuah dukungannya buat sang sahabat yang kini tengah berduka.

Kredit Foto: Kompas.com, Insertlive.com
Instagram: @afgansyah.reza