Sejak kasus terkait sang istri diduga mencemar nama baik calpres Prabowo Subianto, nama Andre Taulany terus terjerat dengan permasalahan.

Dirinya belum lama sempat dikaitkan menghina ustad dan sebelum terakhirnya diduga menghina Nabi Muhammad saat bersiaran di Ini Talkshow bersama penyanyi Virzha sehingga harus harus beri klarifikasi ke PBNU.

Kemuncak segala permasalahan ini akhirnya membawa Andre kepada diumumkan harus rela istirahat dari muncul di program televisi. Keputusan itu dibuat oleh stesen televisi NET TV.

Selain Ini Talkshow, dirinya juga diistirahatkan dari program Ini Sahur atas alasan agar dirinya bisa fokus menyelesaikan permasalahan yang menimpanya saat ini.

Andre menanggapi permasalahan yang dilaluinya dengan tenang. Pria itu malah mengungkapkan ia sebagai berkah dan ada hikmah di sebalik segala yang terjadi sekarang sehingga dirinya perlu istirahat.

"Nggak apa-apa ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu," Tutur Andre Taulany saat ditemui di PBNU, Kramat, Jakarta Pusat, seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com

Sementara hikmahnya, kata Andre adalah dia akhirnya punya waktu untuk sahur bersama keluarga.

"Karena sudah 10 tahun saya syuting terus tidak pernah sahur sama keluarga mungkin ini ada hikmahnya jadi saya bisa sahur dan buka puasa sama kelurga di rumah. Kalau ada yang bilang 'rejekinya ilang dong,' Rejeki udah ada yang atur sama Allah," pungkasnya.



(Andre bersama dua anaknya)

Dan saat ditanya sampai kapan akan istirahat, suami Erin Taulany itu menjawab ringkas.

"Nggak tau lagi sampai kapan, kita tengok aja dulu," katanya.

Instagram: Andre Taulany

Oleh: Maliah Surip