Solois kondang Ari Lasso akan menggelar konser spesial. Pertunjukan yang dikasih judul ‘Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso’ ini akan diselenggarakan di 3 kota besar pada bulan Oktober mendatang.

Pelantun tembang Penjaga Hati ini akan menggelar hajatan musikal ini diantaranya, di Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019 dan Solo pada 27 Oktober 2019.

“Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi," tulis Rachmat Subakti, CEO Optimus One dalam surel yang diterima redaksi, baru-baru ini.

Dalam pertunjukannya nanti, Ari Lasso dikabarkan akan berkolaborasi dengan sahabat sekaligus musisi populer di skena musik tanah air.

“Ya, konser ini akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Andra and The Backbone, Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari (BCL),” ungkapnya.

Konser dengan harga tiket berbandrol VIP (Rp. 800.000), Festival A (Rp. 650.000) dan Festival B (Rp. 500.000) ini diyakini sang promotor akan menarik.

“Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Ari Lasso memiliki nama besar dan fan base yang cukup baik dan luas,” tutupnya.

Instagram: @ari_lasso

Oleh: Ryks