Di skena musik lokal, paket-paket reunian band tengah asik buat dieksplorasi. Dukungan event-event musikal yang mengedepankan konten reuni, justru menjadi daya tarik untuk mengumbar memori masa lampau untuk dihadirkan kembali.

Namun bagi mantan vokalis Samsons, Bambang Regina Bukit atau akrab disapa Bams, tren tersebut belum membuatnya tertarik.

“Paket reunian yang minta sebenernya udah banyak. Cuma di atas “kertasnya” belum stuju euy,” katanya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, belum lama ini.



Bams berduet sama ibundanya di single teranyar dengan judul Will You Dance With Me

Solois yang baru aja ngerilis single anyar, Will You Dance With Me bareng Ibundanya, Desiree, merasa ada sesuatu yang belum klik, kalo ditanya untuk tampil bersama band yang pernah booming lewat lagu Kenangan Terindah itu.

“Gue belum kangen euy,” tegas Bams. “Gue belum ada ekspekasi untuk reunian. Kalo semuanya udah setuju semua, “kertas” tengahnya udah ada, mungkin aja reunian. Tapi belum dalam watu dekat ini,” tutupnya.

Bams mundur dari Samsons pada tahun 2012. Dan sempat vakum dan berbisnis. Kini Bams mantap untuk melanjutkan karirnya dimusik dengan bersolo karir.

Instagram: @bams_1606

Oleh: Ryks