Tidak seperti tahun tahun sebelumnya, sambutan Ramadan Syahrini tahun ini cukup berbeda.

Pertama kalinya, pelantun itu akan melalui pengalaman berpuasa sebagai seorang istri setelah resmi menikah dengan Reino Barack 27 Februari lalu.

"Alhamdulillah, puasa tahun ini, akhirnya tahun ini nggak sendiri pasti ada kegiatan baru, biasanya disiapin Mbak di rumah, sekarang harus siapin suami," ungkap Syahrini seperti yang dikutip dari Grid.ID di kawasan Four Seasons Hotel.

Mengaku setelah dua bulan berumah tangga, bangun lebih dulu dan buatin kopi untuk suami sudah biasa buatnya, namun momen berpuasa sebagai suami istri tetap menjadi hal yang istimewa buatnya.

"Alhamdulillah 2 bulan belakangan, udah biasa bangun lebih dulu bangunin solat subuh dan buatin kopi untuk suami. Tanya 'Sayang mau makan apa?', cerita Syahrini.

Lantaran itu kata wanita yang berusia 36 tahun, untuk nyiapin sang suami di bulan puasa bukan sesuatu yang asing.



Reino juga ungkap Syahrini bukan tipe suami yang rewel.

"Jadi aku nggak asing untuk nyiapin itu di bulan puasa dan suami aku juga nggak rewel ya," katanya.

Dia pun membeberkan menu favorit Reino yang sudah dikuasainya yakni makanan Jepang seperti sushi.

"Itu gampang, aku sudah belajar buat sushi. Nasi uwel-uwel, gulung, potong-potong, atasnya kasih tuna, heh seneng," cerita Syahrini.

Dan menghitung Ramadan yang akan dimulai dalam hitungan jam dengan dimulai bersahur sehingga berbuka yang akan dijalani bersama Reino, Syahrini menyambutnya penuh antusias.

"Sahur dan buka puasa dengan suami, huuuuhhh gimana ya.. ya Allah, hehe," tukas Syahrini.

Instagram: Syahrini

Oleh: Maliah Surip