Bunga Citra Lestari memberikan pernyataan yang mengejutkan dari instagramnya, yakni ia mengumumkan terpapar covid-19.

Pengumuman Bunga Citra Lestari terpapar covid-19, disampaikan dalam unggahan dua buah foto di akun instagram @bclsinclair, berisi tentang dirinya berada di rumah sakit dan hasilnya ia terjangkit virus corona.

"Saya baru saja mendapatkan kembali hasil pemeriksaan hari ini dan saya dinyatakan positif virus corona," tulis Bunga Citra Lestari dikutip dari instagramnya, Selasa (15/6).

Wanita yang kerap disapa Unge itu menyampaikan dirinya saat ini sudah melakukan isolasi. Namun, wanita 38 tahun itu tidak menyampaikan dimana ia menjalani isolasi.

"Saya dalam isolasi diri sekarang dan insya Allah akan segera pulih sepenuhnya," ungkapnya.

Janda anak satu itu meminta masyarakat Indonesia tidak lalai dengan protokol kesehatan, supaya tidak seperti dirinya yang terpapar covid-19, karena lupa akan pembatasan diri.

"Saya mendorong semua orang untuk mengambil langkah untuk tetap aman dan sehat. Tolong jaga dirimu dan orang-orang tersayang," jelasnya.

Unge juga meminta masyarakat menjaga imun atau kekebalan tubuh selama beraktivitas. Sebab, ia yakin kunci dalam mencegah virus masuk ke tubuh adalah kekuatan imun.

"Jaga imun kalian dan lakukan ini dengan serius. Sampai jumpa," pungkasnya. (herco)