Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola May, telah memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mengklarifikasi videonya yang dianggap vulgar, Kamis (22/8).

Pemilik ‘goyang mantul’ itu pun telah menyatakan permintaan maafnya di hadapan pihak KPAI dan media. Dan selanjutnya duo dangdut itu akan menjadikan pemanggilan ini sebagai pelajaran ke depannya.

“Duo Semangka mengakui kalo video yang dimaksud KPAI adalah miliknya. Dan Duo Semangka tentunya akan membatasi kostum yang terlampau seksi kedepannya,” kata Sonny Bule, manager Duo Semangka, saat dihubungi Gempak.id, Senin (26/8).

Namun karena permasalah kemarin ada pada konten vulgar ‘biji semangka’ yang di upload pemilik akun, pihak manajemen Duo Semangka akan melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Ya karena gambar tersebut milik pribadi Duo Semangka yang di upload lagu ke ranah yang lebih luas. Maka Duo Semangka yang didukung KPAI akan melaporkan pengunggah video tersebut ke Polda Metro Jaya minggu ini,” tutup Sony.

Instagram: @variolamayduosemangka69

Oleh: Ryks