Platform video on demand GoPlay dengan resminya mengumumkan serial adaptasi asal Amerika Serikat, Gossip Girl Indonesia akan tayang bertepatan dengan Hari Valentine atau di tanggal 14 Februari 2020.

Serial yang diproduksi Kalyana Shira Films yang juga telah merilis poster resmi mereka. Gossip Girl Indonesia dikemas ke dalam 9 episode.

VP Marketing GOPlay, Sasha Suhu mengatakan tertarik mengadaptasi serial populer itu karena cerita yang menarik selain akrab dengan kehidupan anak muda saat ini.

"Kita lihat gema media sosial sangat relevan terhadap generasi Z. Jadi unik banget kita angkat," ucapanya saat jumpa pers di GCV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (6/2/2020).

Adalah sutradara Nia Dinata yang dipercayai oleh GoPlay untuk menghidupkan versi Indonesia.



"Yuhuuuu..Jakartans, finally Gossip Girl is coming to town.. siap siap streaming untuk Indonesia yassss! Hanya di GoPlay pas banget mulai di hari Valentine 14 Februari 2020.

"Senang sekali shooting bersama aktor muda muda dan juga aktor para pemeran orang tua dari squad ini," tulis Nia Dinata.

Serial ini dibintangi Baskara Mahendra, Arya Vasco, Jerome Kurnia, Tatyana Akman, Jihane Almira, Amanda Rawles, dan Rayssa Dynta, Ralph Tampubolon, Ariyo Wahab, Shelomita, Izabel Jahja, Aida Nurmala dan Marcelino Lefrandt.

Kredit Foto: Viva.co.id

Oleh: Maliah Surip