Nama Jeong Jun won pemeran Hae-kang dalam drama The World of the Married menjadi heboh sejak Minggu (11/5/2020) lantaran foto dirinya bersama beberapa teman beredar di media sosial.

Hal yang menjadi kontroversi di foto itu adalah karena Jun won dilihat mengonsumsi alkohol dan merokok.

Dalam foto itu, Jun won duduk bersama teman temannya dengan banyak botol soju di atas meja, sementara ada yang merokok.

Perbuatan tersebut nyata sebuah kegiatan yang salah di Korea Selatan lantaran batas maksimal usia untuk konsumsi minuman beralkohol adalah 19 tahun. Namun Jun won diketahui baru berusia 16 tahun.

Lewat agensinya, Dain Entertaintment, pemeran teman sekelas Lee Joon-young (Jeon Jin-seo) yang juga anak dari Cha Do-chul (Kim Tae-hyang) dan istrinya (Yoon In-jo) itu membuat permohonan maaf.

"Kami benar benar minta maaf kepada penonton dan seluruh tim The World of The Married karena telah menimbulkan masalah di tengah kondisi dan pandemi Covid-19.

"Kami akan memastikan hal seumpama ini tidak akan berulang di masa depan," demikian pernyataan Dain Entertaintment seperti yang dilansir dari Soompi.



Tim produksi juga memastikan Jun won tidak akan tampil dalam dua episode terakhir The World of the Married yang bakal ditayangkan hujung pekan ini lantaran perannya sudah selesai di episode sebelumnya.

Namun foto kontroversi Jun won yang debut sekitar 8 tahun lalu lewat film Fask Maker itu kini telah dihapus.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip