Imel Putri Cahyani, mantan istri dari Sirajudin Mahmud yang kini menikah dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik tiba-tiba muncul ke publik.

Imel menerangkan tidak terlalu dekat dengan Zaskia Gotik. Kendati demikian, ia ingin meluruskan bahwa kandasnya rumah tangganya dengan Sirajudin Mahmud bukan lantaran Zaskia Gotik.

"Nggak deket cuma kenal, itu pun kenal dari teman gitu aja, kenal baik gitu aja. Belum pernah ketemu saya kan masih dekat sama keluarga mantan suami, jadi tahu pas mereka mau menikah," kata Imel, Rabu (29/4).

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajudin Mahmud dikatakan Imel memang telah bicara padanya.

"Jadi ada komunikasi gitu, terus juga mantan suami ada ngabarin kalau dia mau nikah terus dia minta ketemu dulu, dalam arti kata untuk membicarakan masa depan anak setelah dia menikah (lagi)," jelasnya.

"Nah saat itu memang saya tolak, tapi bukan karena apa-apa ya, menurut saya nikah nggak nikah yang namanya buat masa depan anak emang harus disiapin jauh hari sebelumnya, tapi kita tetap membuka komunikasi cuma saja kadang direspon kadang nggak," imbuhnya.

Imel menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ingin mencari sensasi di tengah kebahagiaan Zaskia Gotik yang baru saja dinikahi Sirajudin Mahmud.

"Saya tuh sebetulnya nggak pernah mau nerima wawancara karena saya nggak mau dibilang pansos apalah," tandasnya.

Instagram: @imelpc, @mozawahyu

Oleh: Syba