Diusianya yang sudah memasuki dewasa, Prilly Latuconsina mulai memikirkan kriteria calon pendampingi hidup meski saat ini masih jomblo.

Prilly Latuconsina menyebutkan bahwa selektif memilih pria untuk menjadikannya kekasih hati dan calon imam sangat penting, demi keberlangsungan hidupnya dikemudian hari disaat berumah tangga.

"Harus mapan lah biar engga nyusahin," kata Prilly Latuconsina yang menyebutkan kriteria calon kekasih, ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (9/4).

Wanita 24 tahun itu juga memaparkan kriteria lain yang ia harapkan ada di sosok pria yang nantinya berusaha mendekatinya dan juga ingin menjadi kekasih hati. Satu yang terpenting adalah seiman.

"Kriterianya ya yang seagama, baik hati, dan tidak sombong. Ya pokoknya yang baik-baik deh aku mau," ucapnya.

Namun selama ini, aktris yang beken lewat sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu tak menampik banyak sekali cowok yang minder untuk mendekatinya. Sebab, karier Prilly lebih baik dari lelaki itu.

"Kalau minder engga tau ya karena cowoknya engga pernah aku tanyain. Karena cowok engga ada yang deketin jadi santai aja," ungkapnya.

Namun, bicara soal asmara, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina saat ini belum mau memikirkan dan memusingkannya. Sebab, ia sedang menikmati puncak kariernya saat ini sebagai salah satu artis top Indonesia.

"Aku bukan tipe orang yang fokus sama asmara gitu. Karena setiap hari kan kerja dan kuliah. Cuma emang karena aku yang terlalu sibuk jadi gak ada waktu buat pendekatan dan jalan sama orang gitu," pungkasnya.

Oleh: Herco