Penyanyi cantik, Yotari Kezia, memperkenalkan single terbarunya. Lagu yang diberi judul Hatiku Menanti ini merupakan guratan kosakata yang ditulisnya secara langsung pada tahun 2018.

Yotari mengungkapkan kalo lagu barunya ini dilatar belakangi kisah-kisah patah hati yang pernah menyelimutinya. Namun keikhlasan dan kedewasaan yang ada pada dirinya, menjadi kunci untuk mempermudah langkah selanjutnya.

“Hidup ini ada menerima, ada melepaskan. Dan keduanya baik bagi manusia. Keduanya adalah proses yang mendewasakan, tergantung bagaimana kita menyikapinya,” kata penyanyi asal Surabaya berusia 22 tahun, baru-baru ini.

Juara ajang talent search Joox Superstar Karoke (2018) ini menceritakan kalo lagunya ini udah sempat dibocorkan lewat unggahannya di Instagram.

Nggak disangka, kalo hasil unggahannya ini banyak mendapat tanggapan dan komen positif dari penggemar.

“Versi awalnya sempat dimainkan dan diunggah di Instagram. Rupanya banyak tanggapan. Dan komennya pun positif dari penggemar aku,” ungkap penyanyi yang sempat mencicipi ajang Indonesia Idol dan Rising Star Indonesia ini.

Direkam kembali pada tahun 2019, lagu Hatiku Menanti berubah. Dukungan mantan personil boyband ME, Irvan Nat sebagai vokal director dan Aldi Permana sebagai music director menjadikan output musikal lagunya pun menjadi lebih fresh.

Yotari berharap, dengan hadirnya lagu Hatiku Menanti, ia menjadi penyanyi yang konsisten dan mandiri di industri musik dalam negeri.

Foto: Warner Music Indonesia

Oleh: Ryks