Pedangdut Siti Badriah pertama kali menjalani ibadah puasa sebagai seorang istri setelah menikah dengan Krisjiana Baharudin pada Juli 2019.

Kepada awak media, Sibad dan suami juga berbagi momen dan menu sahur juga buka puasa mereka.

Pertama kali menyambut Ramadhan bersama, Siti Badriah atau Sibad mengungkapkan rutinitasnya menyediakan menu sahur dan buka puasa buat sang suami.

Ia mengatakan akan bangun lebih awal sebelum membangunkan sang suami di saat sahur. Soal menu pula, keduanya memilih makanan yang ringkas.

"Aku kalau makan harus ada sambal sama ikan asin. Supaya masuk aja, lebih berasa aku makan (kalau pakai sambal dan ikan asing),” ungkap Sibad pada Rabu (29/4/2020).

Sementara Krisjiana pula mengaku selama beberapa hari menjalani Ramadan, tidak ada request khusus yang dimintanya kepada Sibad terkait menu makanan baik buka puasa maupun sahur.

Apapun yang dimasak sang istri dia dengan senang hati memakannya. Terpenting bagi Krisjiana, harus ada kuah supaya terasa lebih nikmat.

“Enggak ada sih ya. Kalau sahur ya harus ada kuahnya, kalau buka puasa ada manis-manisnya,” tuturnya seperti dilansir dari Jawapos.

Instagram: @sitibadriahh

Oleh: Maliah Surip