Aktris cantik Pevita Pearce kini barangkali sedang menuju atau sudah berada di Berlin, Jerman.

Pasalnya, pada Jumat, 26/7/2019 yakni dua hari lagi Pevita akan menjadi bintang tamu yang akan berperang dalam program Match Show di Panggung Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang diselenggara di Jerman.

Kabar itu diperoleh dari rilis yang dikeluarkan oleh situs PMCO 2019 yang mengungkapkan Pevita terpilih sebagai satu di antara 9 bintang tamu yang akan bergabung dengan jajaran selebritas, influencer dan pemain terpilih yang akan bersaing dalam Team Up di PMCO 2019 Global Finals.



Terpilihnya Pevita mewakili Indonesia di acara tersebut adalah menerusi proses polling yang dilakukan PMCO 2019. Wanita berusia 26 tahun itu malah di akun Instagramnya sempat meminta dukungan dan polling dari publik agar dirinya bisa berada di panggung yang dipenuhi para gamers dari seluruh dunia.

Ternyata, rakyat Indonesia mendukung Pevita melalui Team Up yang merupakan fitur voting yang digunakan untuk melakukan voting terhadap influencer negara masing masing sehingga dirinya lolos untuk ke sana.



Match show atau laga tersebut bakal berlangsung pada hari pertama perhelatan PMCO 2019, yakni Jumat sedangkan acara bergengsi itu sendiri akan diselenggara selama tiga hari.

Program PMCO 2019 Team Up merupakan bagian dari rangkaian acara PMCO 2019. Kelak ada 16 tim teratas dari seluruh dunia yang bakal berebut hadiah uang yang mencapai angka 2,5 juta dolar AS.

Selamat Pevita Pearce! Indonesia bersamamu.

Instagram: @pevpearce

Oleh: Maliah Surip