Kabar menjadi bintang terkaya di Amerika tahun ini pada urutan kelima dengan nilai kekayaan US$ 900 juta atau Rp 12,9 triliun barangkali bukan satu satunya kabar gembira yang diterima Kylie Jenner.

Tapi, kabar kekasihnya, Travis Scott mengaku akan segera mengahwininya adalah keraian Tahun Baru yang boleh diraikan awal oleh Kylie.

Hal itu diungkapkan Travis dalam wawancara bersama majalah Rolling Stone.

Dia mengaku akan mengahwini Kylie dalam masa terdekat.

"Kami akan segera menikah. Aku harus kuat. Aku perlu melamarkan dengan cara yang hebat,” katanya dalam wawancara tersebut.


Kabar gembira itu seperti membenarkan rumor mengenai postingan yang dibuat Kylie pada awal Desember lalu. Saat itu ia mengunggah hasil photoshootnya bersama Travis dan menambahkan emoticon cincin berlian di tengah-tengah mereka.

Dalam wawancara itu juga, Travis memberitahu dia pertama kali ertemu dengan Kylie pada tahun 2017 di Festival Coachella. Dia juga katakan nggak pasti tentang perasaan di antara mereka. Sama ada ia sekedar naksir biasa atau apa.

“Namun, setelah beberapa minggu, aku berasa kagum kepada diri sendiri karena kami masih ngobrol dan bertemu. Aku akhirnya sadar aku butuhkan dia dalam hidup,”akui Travis.

Sumber: Rolling Stone, Kapanlagi.com

Oleh: Maliah Surip